Awet Muda

Diposting oleh Unknown di Minggu, Agustus 26, 2012

Neh kawan,.. gue mau post komik² yang bikin telinga gue ketawa ketiwi tiap bacanya,..
yah harapan gue moga aja kawan terhibur,..
Cekidot,.. !!

Maho ( manusia homo )
Pemerasan
Korek Api
Kenalan Dong
Kelilipan

Gambarin Dong

Kena Tilang Part 1


Kena Tilang Part 2

Kena Tilang Part 3

Ulah Pak Polisi
Yang punya komik lucu ,.. share kesini yah ^_^

0 komentar on "Awet Muda"

Posting Komentar

Minggu, 26 Agustus 2012

Awet Muda


Neh kawan,.. gue mau post komik² yang bikin telinga gue ketawa ketiwi tiap bacanya,..
yah harapan gue moga aja kawan terhibur,..
Cekidot,.. !!

Maho ( manusia homo )
Pemerasan
Korek Api
Kenalan Dong
Kelilipan

Gambarin Dong

Kena Tilang Part 1


Kena Tilang Part 2

Kena Tilang Part 3

Ulah Pak Polisi
Yang punya komik lucu ,.. share kesini yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

♥ Diary Online ♥ Copyright 2011 My Sweet Blog kage Designed by Templates By Blogger Styles | Blogger Image by Tadpole's Notez